{KisahNyata } Malam di Villa Angker (Dendam Kuntilanak)

{KisahNyata } Malam di villa angker (dendam kuntilanak)

ALASAN:
wahhhhh…cerita thread ini jangan kalian sampe ga baca deh, dari awal cerita ini sudah bikin pembaca merinding, dan para pembaca akan dibawa kedalam cerita, semua tokoh mempunyai special story sendiri

RINGKASAN CERITA:
Namaku adalah Aria. Saat ini aku berumur 19 tahun ditahun 2002. Hari hariku dihabiskan untuk belajar sebuah alat instrument musik dan bekerja part time.

Rumahku sebenarnya Di Depok jawa barat, berhubung jauh dari tempat aku bekerja di Jakarta. Aku memutuskan untuk tinggal di rumah nenekku di Sunter Jakarta.
Siang ini seperti biasanya. Megahnya langit, begitu biru dan cerah.

Terlihat gumpalan awan awan kecil yang menghiasi pandangan ke arah langit. Dihalaman lantai dua rumah Nenekku ini, keluarga kami sering berkumpul bersama. Halaman rumah yang menyenangkan.
Di ruangan santai ini hanya kami bertiga. Aku bersama dengan kedua Om ku dari garis keluarga mamaku. Yang tertua bernama Om Bayan (Nama sengaja disamarkan) dan Om ku yang kedua dalam ruangan ini adalah Om luki (juga nama yang disamarkan). Om luki ini lebih suka di panggil dengan panggilan “Mas” ketimbang “Om”. Semua keponakan termasuk Aku memanggil Om satu ini dengan sebutan “Mas” untuk Mas Luki.

Suasana dirumah ini selalu menyenangkan. Ditengah jantung Kota Jakarta yang atmosfer kehidupannya super sibuk dan ramai. Kami sering menghabiskan waktu bermain gitar, bernyanyi bersama, dilengkapi gendang dangdut. Biasanya menyanyi lagu lagu lawas seperti koes plus, titik puspa dan lagu lagu se-jamannya. Hanya sekedar melepas kepenatan dari aktifitas kami sehari hari.

Tidak jarang juga kami sering pergi keluar bersama-sama. Pergi memancing dilaut, menembak burung, memburu tikus dengan senapan juga hal lainnya. Keakraban kami sebagai satu keluarga besar terasa hangat.
Rumah yang nyaman ini berada di daerah Sunter Jakarta dan dilantai dua ini terlihat halaman yang cukup luas. Dibangun tempat untuk bersantai di bagian depan dari halaman lantai dua ini. Ruangan santai ini dibuat tanpa dinding untuk tempat kami bersantai.

READ  KISAH NYATA HOROR KELUARGA TAK KASAT MATA 1

Sumber: kaskus
http://www.kaskus.co.id/thread/512cbfb82d75b4bc43000014/kisah-nyata-kuntilanak-masuk-buku-gan-d/

Tags: Kuntilanak

Related Post "{KisahNyata } Malam di Villa Angker (Dendam Kuntilanak)"

KISAH NYATA HOROR KELUARGA TAK KASAT MATA 1
Part 1 - Diapun Ikut Tertawa Panas udara

Leave a reply "{KisahNyata } Malam di Villa Angker (Dendam Kuntilanak)"