RUMAH MAKAN BERPENGLARIS

Diposting pada

Rumah Makan Berpenglaris

Kali ini aku hadir lagi untuk menemani malam jum’at kalian, pembahasannya berbeda ya. Tulisan ini bukan berarti semua rumah makan itu ada penglarisnya, aku tidak akan menyebutkan ciri – cirinya seperti apa.

Tapi, aku akan mengajak kalian untuk membaca kisahku sebentar saja…

Rumah Makan Berpenglaris

Aku ingat sekali kejadian ini, waktu itu aku sedang bersama teman – temanku di kota karawang.. kami menyusuri alun – alun kota dengan berjalan kaki dan pergi mencari makanan. Di ingat – ingat, waktu itu sih kami pergi mencari makan karena menunggu jadwal film yang lama sekali tayangnya, kira – kira jam 2 siang baru di tayangkan sementara kami tiba disana pukul 12 siang, karena beberapa temanku merasa lapar, akhirnya kami semua memutuskan untuk makan.

Singkat cerita, kami sedang berada di trotoar jalan sambil melihat – lihat rumah makan yang enak. Yap! Salah satu rumah makan menarik perhatian aku dan teman – temanku, kami semua pergi kesana.

Belum masuk saja aku sudah merasakan ada sesuatu yang bertolak belakang dengan diriku. Tidak lama aku duduk di dalam rumah makan itu, aku melihat aura ruangan yang sangat berbeda, begitu sesak buatku. Untuk memastikannya, aku bertanya pada temanku…

“Vik… Ada lukisan sesuatu ngga? Semacam lukisan H***** ”

Dan temanku menjawab “iya”, benar saja dugaanku.. rumah makan ini menggunakan penglaris, aku mengetahuinya karna memang auranya bertolak belakang denganku di tambah ada sesuatu yang temanku sendiri mengiyakannya.

“Kaliaan, sebelum makan mendingan semuanya berdoa bersama – sama!” Kataku untuk memperingatkan mereka..

Setelah selesai makan, aku memberi tahu salah satu temanku bahwa rumah makan itu berpenglaris, dan aku memastikan bahwa kita semua tidak apa – apa.

BACA JUGA:  KISAH HOROR: WANITA GAIB ALAS LALI JIWO

Oh iyah teman – teman, dimana pun tempatnya, kalian jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan agar saat kalian makan itu terlindungi dari hal – hal negatif. Tahu ngga teman – teman? Kalau penglaris gitu suka minta tumbal, dan tumbalnya sendiri itu adalah pembelinya! Bayangkan kalau kalian di jadikan target buat tumbalnya. Ada teman Indigoku juga memberi tahu bahwa kita harus selalu berdoa dimana pun tempat makannya, sekali pun itu restaurant. Kita tidak tahu apakah pedagang itu jujur atau bermain curang. Ya, pesan aku sih itu saja. Jangan lupa berdoa! Dan serahkan semuanya kepada Tuhan..